Kamis, 18 Agustus 2011

kegiatan selama tanggal 16-17 agustus


Pada tanggal 16 agustus 2011 saya menjalani pra orientasi kehidupan kampus (okk)di stikom surabaya.saya berasal dari prodi desain komunikasi visual dan tergabung dalam kelompok einstein 2.1.saya bersama-sama dengan para calon mahasiswa baru lainnya diharuskan datang pukul 07.00.saya berangkat pukul 06,00 dari rumah.setelah datang pukul 06.45 saya dan anggota lainnya diharuskan briefing dilantai sembilan dengan menaiki tangga sampai lantai sembilan dan tidak boleh mengunakan lift.setelah sampai dilantai sembilan kami diajak untuk mendengarkan peraturan-peraturan dan tata cara serta pengarahan-pengarahan okk yang disampaikan oleh oc.setelah acara dilantai sembilan kami di arahkan menuju ruang expo dilantai satu.
Setelah memasuki ruangan ekpo kelompok kami dan kelompok lain di atur untuk baris yang rapi.kami dan kelompok lain diajak menjadi orang yang ada di acara sidang.kami bergabung dengan kelompok laen untuk menjadi orang yang ada di dalam sidang.sidang yang dibicarakan tentang masalah ekonomi,pendidikan, pembangunan,sosial budaya dan kesehatan.kami kebagian masalah ekonomi yang harus dibicarakan.tujuan diadakan sidang adalah untuk bisa merasakan jalannya suatu yang ada dalam sidang.
Setelah acara sidang selesai kami di ajak untuk membuka dan mendaftarkan rekening niaga.tujuannya adalah untuk bisa melakukan transaksi dalam pembayaran di kampus stikom surabaya.acaranya lama sekali sampai antrian peserta mahasiswa baru yang begitu panjang.setelah itu kami yang tidak bisa antri hanya menunggu dan diam saja.dan pulang pukul 16.00.
Pada tanggal 17 agustus 2011 kami masuk pukul 05.00 untuk melakukan upacara memperingati hari kemerdekaan.para mahasiswa yang tidak lengkap seperti saya juga ditempatkan yang berbeda dengan kelompok yang tertib.saya terkena keamanan karena rambut masih panjang.tapi upaca tetap berjalan dengan lancar dan tertib.
Setelah upacara selesai saya odisuuh ganti pakaia dan dikasih waktu 30 menit saja.habis berganti pakaian saya diajak langsung ketempat ruang serba guna stikom surabaya.para mahasiswa berlomba membuat mumi dan di balut dengan tissue.tim kami kalah dalam lomba itu.
Selesai lomba saya merasa capek sekali dan pucing gara-gara tidak makan dan tidur.saya menuju ke uks di antar oleh ks.saya disana di kasih obat dan istirahat sebentar.selesai istirahat saya langsung ke lantai sembilan.saya disana mendengarkan peraturan buat besok.pulang pukul 16.15 dan smpai dirumah langsung mengerjakan tugas sampai tidak tidur dan makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar