Kamis, 18 Agustus 2011

resume kegiatan okk tanggal 18 agustus 2011


Pada tanggal 18 agustus 2011 saya menjalani pra orientasi kehidupan kampus (okk)di stikom surabaya.saya berasal dari prodi desain komunikasi visual.tadi saya masuk jam 05.00.saya berangkat pukul 04.00 dari rumah.setelah datang pukul 04.45 saya dan anggota lainnya diharuskan briefing dilapangan.setelah di depan stikom Surabaya harus berjalan kaki dan tidak menaikin motornya dan harus di tuntun.saya dan mahasiswa laennya melakukan apel pagi.
Banyak anak yang terlambat dan banyak tidak memakai perlengkapan okk.para oc banyak yang marah tadi gara-gara banyak melanggar tata tertib.waktu upacara berlangsung tadi pembukaan tadi meriah sekali dan tadi ada acara pelepasan burung dara dan balon.setelah itu para mahasiswa yang tidak memakai perlengkapan dihukum di depan.
Selesai itu kita mengunjungi untuk menbuat dan daftar rekening bank di ruang auditorium bersama mahasiswa laennya.tidak jadi ke ruang auditorium karena bergegas langsung mengunjungi dan jalan-jalan  ke perpustakaan.kita disana diajarkan kolega senior untuk cara meminjam dan cara mencari buku di perpustrakaan.
Kita juga mengunjungi gedung biru dan gedung merah di stikom Surabaya.kita diajarkan digedung biru untuk cara membayar dan regristasi.kita mengunjung lantai tiga dan empat.disitu terdapat banyak kelas dan ruang rapat para mahasiswa dan ta.tadi diruang lima terdapat anak ta sedang rapat.kita disitu tidak boleh rame dan berisik.
Saya dan mahasiswa laen menggunjungi lantai tujuh dan juga tempat markasnya anak desain komunikasi visual dan ank multimedia.saya capek sekali saat open house di stikom Surabaya,kaki saya tadi terasa kram tapi aku biarkan saja sampai tidak terasa lagi.
Saat digedung prestasi tadi selesai open house kami di suruh oc untuk menggumpulkan biodata para mahasiswa di buku yang berjilit spiral.selesai itu para mahasiswa yang tidak membawa perlengkapan lagi dan dimarahi para oc.pulang tadi jam 17.15.saya dari rumah pulang jam 19.00.saya langsung mengerjakan tugas-tugas dan sampai malam saya tidak tidur lagi.badan saya terasa capek sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar