Jumat, 19 Agustus 2011

resume kegiatan tanggal 19 agustus 2011


Pada tanggal 19 agustus 2011 saya menjalani pra orientasi kehidupan kampus (okk)di stikom surabaya.saya berasal dari prodi desain komunikasi visual.tadi saya masuk jam 05.00.saya berangkat pukul 04.00 dari rumah.setelah datang pukul 04.45 di depan stikom Surabaya harus berjalan kaki dan tidak menaikin motornya dan harus di tuntun.saya dan mahasiswa lainnya harus mencari kalega senior dan kumpul di lapangan dahulu.saya dan mahasiswa lainnya  melakukan apel pagi.
Banyak anak yang terlambat dan banyak tidak memakai perlengkapan okk.para oc banyak yang marah tadi gara-gara banyak melanggar tata tertib.setelah itu para mahasiswa yang tidak memakai perlengkapan dihukum di depan dan bersama kolega senior pendamping.setelah itu kami juga di suruh menggisi buku GBHM dan mencari biodata mahasiswa lain.sampai harus mencapai target yang d tentukan oleh ks kita.setelah mengisi biodata mahasiswa lain selanjutnya kami munuju lantai sembilan dan langsung berbaris yang rapi.setelah itu kami dan mahasiswa lain melanjutkan menggisi kembali buku GBHM lagi.
Selesai pengisian buku GBHM kami dan mahasiswa lain melanjutkan acara selanjutnya yaitu membuat mading.kami berkerja sama untuk membuat mading dari gabus.tim kami saling bekerja sama dalam membuat mading.pembuatan mading di kasih waktu kira-kira 90 menit.waktu membuat para mahasiswa saling bekerja sama untuk membuat mading yang bagus.hasil mading tersebut bagus-bagus dan beraneka macam modelnya.dan para panitia senang melihat hasil mading semua mahasiswa tersebut.
Setelah acara mading dilanjutkan dengan acara pengumpulan kelompok untuk membahas tentang penampilan apa yang akan di tampilkan pada penutupan okk nanti.kelompok tiga memilih berdrama seperti opera van java.setelah sepakat kami langsung menggisi lagi buku GBHM lagi.setelah itu kami mahasiswa desain komukasi visual dan multimedia diarahkan menuju lantai tujuh dan masuk ruangan fotografi para mahasiswa itu ada diskusi yang di sampaikan oleh HIMA prodi.tapi saja tidak bisa mendengarkan para hima karena pengurusan rekening bank niaga.saya merasa kecewa sekali tidak mendengarkan para HIMA tadi.
Selesai itu saya mengunjungi untuk menbuat dan daftar rekening bank di ruang auditorium bersama mahasiswa lainnya.akhirnya saya sudah mendaftarkan ke bank niaga.selesai mendaftar tadi saya langsung kelantai tujuh ternyata acaranya HIMA udah selesai dan akhirnya saya naik kelantai sembilan dan menggisi lagi buku GBHM sampai akhirnya saya mendapatkan biodata ks.selesai itu saya dan mahasiswa lain langsung berbaris untuk untuk diberi penggarahan dan saling membuka unek-unek bersama panitia lain.
Saat membuka unek-unek para mahasiswa lain banyak yang bertanya ke panitia.acara itu sangat ramai saat mahasiswa bertanya kepada panitia.selesai itu mahasiswa yang memaparkan tentang budaya stikom yang paling baik itu dikasih hadiah oleh panitia karena menjalankan budaya stikom surabaya.setelah itu para mahasiswa pulang jam 17.00.saya dari rumah pulang jam 18.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar